04/01/14

Stasiun KA Purworejo

rasa panas terik matahari membuat perjalanan kami harus di lanjutkan. tujuan kami selanjutnya yaitu Stasiun Purworejo. sebelumnya kami pernah ke tempat itu sebelum pergi ke tempat sebelumnya.
setiba kami di lokasi kami benar benar bingung. dalam pikiran kami apakah ini terbuka untuk umum? atau sudah di jadikan museum, atau stasiun yang di tutup dan tidak diperbolehkan masuk?. kami nekat untuk masuk ke stasiun itu. di dalam stasiun hanya terdapat 2 penjaga. kami pun langsung melakukan ringan.
di tengah obrolan ringan kami ternyata stasiun ini sudah tidak digunakan belum lama. kira kira sekitar 4 tahun yang lalu. setelah Bos PT.KAI memberikan perintah untuk menutup stasiun ini dengan alasan rel sudah tidak layak pakai. maka dari situ lah kami tahu kenapa stasiun ini sudah tidak berfungsi lagi. selama berfungsi stasiun ini hanya mengantarkan penumpang menuju kutoarjo-purworejo. itu pun hanya 1-2 gerbong.
setelah kami puas mengobrol dan mengambil gambar maka kami melanjutkan perjalanan yang sangat sangat menantang. yaitu mencari makan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar