31/12/13

Wisata Mistis Hutan Pinus

perjalanan kami lanjutkan. menurut diskusi bersama teman. kami menuju tempat kedua yang tidak jauh dari tempat awal yaitu hutan pinus. hutan pinus merupakan hutan pemerintah yang berada di dekat dengan kebun buah mangunan bantul. memang, tempat yang kami tuju sudah biasa. sangat sangat biasa bagi masyarakat jogja pada umumnya. tetapi kali ini kami penasaran ingin mendokumentasikan hutan pinus pada saat tertutup kabut. pasti memberikan nuansa mistis.
setibanya disana dugaan kami benar. kabut masih menyelimuti tempat itu. kami langsung turun dan mempersiapkan alat sederhana kami untuk mendokumentasikan.
tanpa sadar, semenjak di tempat awal aku merasakan kecurigaan terhadap alat aku. ternyata bagian inti alat aku terkena air hujan dan terjadi noda yang tidak aku inginkan. nasi sudah menjadi bubur. tetapi aku puas terhadap hasil gambar yang saya ambil.
sedikit kecewa. di udara yang sangat dingin dan air membasahi jaket ku, aku pun mulai berfikir positif dan mengambil pelajaran di sore ini.
kami pun setuju untuk melanjutkan perjalanan selanjutnya. perjalanan ke tempat yang akan kami tuju menurut aku sangat membuat hati ini terobati. warung bakso.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar