01/11/13

Ngobaran dan Ngrenehan

Melepas penat segudang masalah yang menggumpal di pikiran. Tak ada salahnya aku melarikan diri dari tugas yang telah di berikan oleh kampus. Yah... pada tanggal 23 agustus 2013 aku dan kawan tanpa di rencanakan melakukan perjalanan menuju ke 2 pantai itu. Berhubung lokasi yang aku huni dekat dengan kedua pantai, tak ada salahnya kami mencoba untuk melihat indahnya pantai berkarang.
Sesampainya di sana yang kami rasakan hanya biasa saja.. tidak seperti yang di gembor gemborkan para blogger dan tak seindah foto yang sering di share kawan kawan di facebook. Sebenarnya saya sedikit kecewa karena banyaknya sampah yang berserakan di bibir pantai hingga membuat saya dan kawan harus mengelus dada.. tentunya dada kami sendiri sendiri..
Tak terasa kami berdua bercerita lumayan lama hingga waktu menunjukan jam 1 siang. Saatnya kami kembali ke posko.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar